Home » » Akhirnya Mendapat Gelar S.Pd

Akhirnya Mendapat Gelar S.Pd

Written By Lilik on Minggu, 30 September 2012 | 14.45

Tanggal 27 September 2012 menjadi awal diriku memulai yang namanya kehidupan, kerasnya dunia, kejamnya dunia mulai akan ku rasakan. Tepat di haris kamis itu, diriku akhirnya dapat menyelesaikan kuliah saya, dan mendapat gelar S.Pd (Sarjana Pendidikan). Setelah kurang dari 5 tahun saya berkutat di dunia perkuliahan. 


Untuk keluargaku alhamdulillahijazakumullohukhoiron.... Atas dukungan, atas doanya sehingga saya bisa sampai pada tahap ini. 


Dan untuk sodara-sodara yang telah datang pada acara wisuda saya, mbak Een, mbak Emy, dan juga teman-teman saya Imam dan Rizki, alhamdulillahijazakumullohu khoiron sudah menyempat-nyempatkan waktu.nya untuk datang diacara saya.

Sebenarnya ada yang kurang di acara wisuda saya, karena someone special saya gak bisa hadir dan menyaksikan kuncir topi toga saya dipindahkan, tapi saya mengerti dengan keadaannya, karena bukan hal yang mudah dan bukan ongkos yang murah untuk terbang dari Samarinda ke Palembang.  Abdul Wahid Yusuf, alhamdulillahijazakallohu khoiron atas suportnya, atas doanya, atas perhatiannya, atas pengertiannya sehingga saya dapat gelar S.Pd ini. 

Walaupun Eet gak bisa dateng, tapi dia selalu berusaha membuat hatiku senang, dengan melakukan hal-hal yang gak pernah dia lakukan, mengganti pp FB.nya dengan fotoku, padahal dulu pernah dia bilang kalau dia gak leluasa main FB karena ini dan itu. Hmmmmm..... I miss u so much pooh....



Oke, sekarang saya dah mempunyai gelar sarjana, apalagi itu adalah gelar yang dipunyai seorang guru, jadi dengan itu, saya harus lebih sabar, lebih dewasa dan nantinya bisa menjadi guru yang baik bagi murid saya. آمِيّنْ

0 komentar:

Poskan Komentar

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:

1.Klik selec profile --> pilih Name/URL
2.Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb
3.Klik Lanjutkan
4.Ketik komentar kamu dan publish